Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Kamis, 14 Juli 2011

Milan Jovanovic Pertimbangkan Opsinya

Pemain Liverpool Milan Jovanovic mengakui sedang mempertimbangkan sejumlah opsi dari klub lain.

Milan Jovanovic menunjukkan isyarat meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat dengan mengaku sedang mempertimbangkan sejumlah opsi bergabung dengan tim lain.

Ada pun Jovanovic saat ini sedang dibidik Anderlecht dan juara Ligue 1 Prancis Lille.

"Saya masih memikirkan pertemuan dengan pihak Anderlecht di Qatar. Saya juga tersanjung dengan perhatian yang diberikan media Belgia selama beberapa minggu terakhir. Hal itu membuat saya berpikir karena Belgia adalah negara kedua saya," katanya kepada Foot Magazine, Kamis (14/7).

"Sedangkan Lille, seperti halnya Anderlecht, adalah pilihan yang bagus untuk saya," tandas Jovanovic.

"Mereka adalah klub yang bagus, yang bermain di level atas sepakbola Prancis, kompetisi tingkat tinggi dan akan bermain di fase grup Liga Champions. Hal itu menarik. Sekarang ini, saya mendengarkan semua tawaran," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar