Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Jumat, 15 Juli 2011

Wawancara Pertama Downing : Tujuan Utama Saya Adalah Memberikan Yang Terbaik Untuk Tim

Kepindahan Downing dari Aston Villa ke Liverpool akhirnya benar-benar terwujud. Gelandang asal Inggris itu resmi pindah ke Anfield dengan nilai transfer yang diyakini sebesar £20 juta.

Downing merupakan pemain ketiga yang didatangkan The Reds pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 26 tahun ini disebut-sebut sebagai salah satu gelandang sayap terbaik di Liga Primer Inggris.

Sebelumnya, Arsenal juga dikabarkan berminat mendatangkannya setelah tawaran pertama Liverpool ditolak oleh Villa. Namun akhirnya Downing lebih memilih Liverpool yang ternyata sudah menjadi tujuan utamanya kalau ia meninggalkan Villa.

"Saya sangat senang, ini sesuatu yang luar biasa berada di klub ini. Saya sudah menunggu kesempatan bergabung dengan Liverpool sejak beberapa waktu lalu dan ternyata benar-benar bisa terjadi. Ini klub yang luar biasa dengan tradisi yang besar," ucapnya pada Liverpoolfc.tv.

"Sejak mendengar ketertarikan Liverpool, saya sudah berkeinginan bergabung dengan klub ini, saya tak pernah memikirkan klub lain. Saya sudah tidak sabar ingin bermain di Anfield dan berada di depan The Kop yang sangat terkenal itu."

Downing bertekad membayar kepercayaan pelatih Kenny Dalgslih dan Liverpool dengan membantu klub berusaha meraih banyak gelar.

"Tujuan utama saya adalah berbuat yang terbaik bagi tim. Tentunya kami ingin memenangkan sesuatu dan itu bukan cuma tujuan saya tapi juga semuanya. Saya akan berusaha membayar kepercayaan pelatih dengan baik," tandasnya.

Setelah resmi mendapatkan Downing, Liverpool juga sudah menyelesaikan proses transfer untuk mendatangkan penjaga gawang AS Roma, Alexander Doni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar