Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Sabtu, 16 Juli 2011

Messi: Argentina Tidak Seperti Barcelona

Kerap mendapat kritik tajam membuat Lionel Messi semakin jengah. Beberapa pihak memang menyesali penampilan Messi yang tak secemerlang saat membela Barcelona. Hal itu juga yang diyakini membuat performa Argentina di Copa America tidak maksimal.

Menanggapi segala kritik tersebut, Messi pun merasa patut ikut bicara. Dia berharap orang-orang tak membandingkan Argentina dengan Barcelona. Selain itu, dia juga membeberkan beberapa alasan mengapa El barca bisa lebih superior ketimbang Albiceleste.

"Membandingkan Argentina dengan Barcelona adalah sebuah kesalahan," sebut Messi. "Kami sudah bekerja sama cukup lama di Barcelona, dan di timnas kami mencoba hal yang sama. Tapi, tentu kita tak bisa membandingkan dua tim ini."

Menyambut pertemuan dengan Uruguay, Messi menyebut laga tersebut akan sangat sulit. Namun dia berharap Argentina bisa melalui laga tersebut, dan merebut gelar juara Copa America.

"Ini akan menjadi laga yang membingungkan melawan uruguay. Tapi ambisi kami adalah memenangi turnamen. Kami ingin menjadi juara Copa America. Argentina butuh trofi ini, dan kami akan berusaha," pungkas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar