Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Selasa, 19 Juli 2011

Joe Cole Siap Jawab Ekspektasi

Joe Cole punya tekad tersendiri bersama Liverpool untuk musim depan. Secara kolektif, dia ingin membawa timnya meraih posisi setinggi mungkin di klasemen. Namun hal itu hanya bisa terwujud jika target personalnya terpenuhi.

Target tersebut adalah bisa kembali ke tim utama dan menunjukkan kemampuan terbaiknya. Joe Cole merasa dirinya punya kesempatan untuk membuktikan diri karena sudah melakukan persiapan secara matang.

"Saya senang dengan performa saya. Sekarang ini menjadi waktu istirahat terpanjang bagi saya di musim panas dalam karir saya, jadi saya senang bisa kembali bermain," ungkap Joe Cole.

"Sekarang saya hanya ingin kembali bermain. Saya merasa fit secara fisik. Saya senang dengan bagaimana saya tampil dan saya ingin memiliki kesempatan selama 90 menit."

Joe Cole menambahkan dirinya masih punya waktu beberapa minggu lagi untuk meyakinkan fans dan pelatih mengenai kesiapannya menyambut musim depan.

"Saya menikmati setiap waktu yang ada. Latihan berjalan bagus. Saya ingin membuat tubuh saya fit dan jauh lebih baik setiap harinya," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar