Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Selasa, 19 Juli 2011

Ian Rush Puji Aktivitas Transfer Liverpool

Aktivitas transfer Liverpool di musim panas ini dinilai Ian Rush menjadi salah satu yang terbaik sepanjang sejarah klub.

Liverpool sudah mendatangkan tiga pemain baru, antara lain Stewart Downing dari Aston Villa, Jordan Henderson dari Sunderland dan Charlie Adam dari Blackpool. Ketiganya melengkapi aktivitas transfer Liverpool sebelumnya, yaitu Andy Carroll dan Luis Suarez.

Ian Rush menilai Liverpool sudah mendatangkan pemain yang bagus yang bisa mengantar tim ke arah dan pencapaian yang lebih baik.

"Andy carroll misalnya, di mana ia suka bola umpan silang datang untuknya. Jadi, semoga, Downing bisa memberikan bola yang tepat untuknya," kata Ian Rush, Senin (18/7).

"Charlie bisa mencetak banyak gol dari mana saja dan bisa mengumpan dan saya yakin Jordan akan menjadi salah satu pemain penting Inggris di masa mendatang."

"Mengenai tim juara, Anda bisa melihat enam tim yang bisa memenanginya. Tapi siapa pun pemain baru yang bisa beradaptasi dengan baik dan cepat akan bisa membawa timnya menjadi juara," tandas Ian Rush.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar