Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Sabtu, 23 Juli 2011

Liverpool Dipermalukan Hull City

Debut tiga pemain baru Liverpool, Jordan Henderson, Stewart Downing dan Alexander Doni ditandai dengan kekalahan, padahal mereka hanya melawan Hull yang berlaga di Championship.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di KC Stadium,The Reds tampil kurang mengesankan dan kerjasama antar pemain berjalan kurang baik. Situasi itu dimanfaatkan oleh Hull dengan baik.

Hull memecah kebuntuan lewat pemain muda Robbie Brady di menit ke-21. Tim tuan rumah menambah keunggulan mereka melalui Robert Koren. Pemain asal Slovenia itu berhasil menjebol gawang Doni setelah mendapat umpan dari Aaron McLean.

Di babak kedua, Dalglish mengganti semua pemain dan memasukkan Henderson serta Downing yang memulai debutnya bersama Liverpool.

Meskipun begitu mereka tetap gagal membuat gol. Downing punya peluang untuk mencetak gol tapi mampu digagalkan oleh kiper Hull, Adriano Basso.

Hull justru mampu menambah keunggulan mereka menjadi 3-0 setelah Jay Simpson mencetak gol dari jarak dekat dan memastikan kekalahan pertama Liverpool di gim pra-musim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar