Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Minggu, 17 Juli 2011

Terlalu Dini Menilai Liverpool

Liverpool mengakhiri tur Asia dengan kemenangan 6-3 atas tuan rumah Malaysia di stadion Nasional, Bukit Jalil, Sabtu (16/7) sore.

Selain banjir gol yang diciptakan para pemain Liverpool, gawang yang dijaga bergantian oleh tiga kiper, Brad Jones, Peter Gulacsi, dan Martin Hansen harus bobol tiga kali oleh kecekatan pemain tuan rumah. Namun, pelatih tim inti Steve Clarke meminta agar penampilan mereka jangan dinilai secepat ini.

"Kami bermain lebih seimbang di babak pertama, tapi sulit main cepat di babak kedua dengan sejumlah pergantian pemain," ujarnya kepada wartawan usai pertandingan.

"Pertandingan berjalan baik dan kompetitif. Malaysia bisa memberikan tantangan kepada kami dan mereka juga sanggup mencetak tiga gol. Apakah ada kekhawatiran dengan lini belakang? Masih terlalu dini menilai dengan penampilan saat ini. Para pemain baru berkumpul dari liburan dan target kami sekarang mengembalikan kondisi mereka supaya bugar."

"Kami butuh kerja keras, tetapi pada pertandingan ini semua pemain memperlihatkan semangat yang positif."

Clarke tampil sebagai arsitek Liverpool pada pertandingan ini menggantikan Kenny Dalglish yang harus meninggalkan Kuala Lumpur Kamis lalu untuk mengurus transfer Stewart Downing. Pada pertandingan ini, Clarke memainkan 23 pemain secara total dan mengganti susunan tim saat jeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar