Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Sabtu, 30 Juli 2011

Jordan Tak Dapat Lupakan Istanbul

Pemain baru Liverpool Jordan Henderson mengakui, final Liga Champions 2005 yang digelar di Istanbul tidak dapat dilupakan dan menjadi kenang-kenangan masa kecilnya.

Henderson baru berusia 14 tahun saat Liverpool berhasil membalik keadaan di babak kedua dan mengalahkan AC Milan hingga menjadi juara Liga Champions di tahun 2005."Saya berada di rumah dengan beberapa teman saya untuk menyaksikan pertandingan final tersebut. Itu adalah salah satu pertandingan terbaik yang pernah saya lihat," ungkap Henderson kepada Liverpoolfc.tv.

"Itu adalah pertandingan yang luar biasa untuk dilihat. Banyak hal-hal yang dapat meningkatkan dan menurunkan semangat bagi seorang fans, tetapi sebagai penikmat sepakbola itu adalah pertandingan yang fantastis dan saya sangat gembira ketika akhirnya Liverpool memenangkan trofi tersebut."

"Saya tidak dapat mempercayai apa yang saya lihat. Pertandingan tersebut menunjukkan apa yang dapat anda raih dengan semangat dan kebersamaan tim," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar