Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Jumat, 15 Juli 2011

Hadapi Liverpool, Rajagopal Panggil Dua Pemain Muda

Krishnasamy Rajagopal berharap Malaysia memperbaiki penampilan saat menghadapi Liverpool Sabtu (16/7) esok.

Jelang laga eksebisi melawan Liverpool, Sabtu (16/7) esok, Krishnasamy Rajagopal mencoba memperbaiki penampilan Malaysia dengan memanggil dua pemain anggota tim pra-Olimpiade, Izzaq Faris Ramlan dan Ismail Faruqi Ashari.

Keduanya akan mengisi posisi yang ditinggalkan Aidil Zafuan dan Norshahrul Idlan Talaha. Zafuan mengalami cedera ketika Malaysia ditumpas Arsenal empat gol tanpa balas Rabu lalu. Sementara, Norshahrul dinilai belum maksimal usai baru pulih dari cedera hamstring sehingga Rajagopal memutuskan untuk memberinya waktu istirahat lebih lama.

"Kami dikalahkan Arsenal karena kami bermain terlalu lamban. Striker kami juga tidak bermain baik. Saya harap para pemain memetik pelajaran dari penampilan kemarin," ujar sang pelatih dalam konferensi pers.

"Tujuan saya menemukan kombinasi dan strategi yang tepat dalam menghadapi Liverpool. Saya memanggil Izzaq dan Ismail supaya saya punya sejumlah pilihan."

"Para pemain terlalu respek kepada Arsenal sehingga mereka gagal bermain normal. Biarlah ini jadi pelajaran. Saya sudah bicara kepada mereka dan sekarang mereka tahu apa yang salah."

"Kami harus bangkit dari kekalahan. Saya ingin tim menampilkan permainan berkualitas Sabtu besok."

Malaysia menganggap serius pertandingan eksebisi ini karena menjadi pemanasan utama sebelum menghadapi Singapura pada kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia pekan depan.

Terakhir, Rajagopal mengatakan belum pasti menurunkan Safee Sali meski pemain Pelita Jaya Karawang itu sudah bisa berlatih dengan rekan-rekannya usai mengalami cedera.

"Saya belum tahu apakah akan mempertaruhkan kondisinya besok. Prioritas kami laga melawan Singapura. Saya ingin semua pemain fit dan bebas cedera untuk pertandingan itu," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar