Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Selasa, 19 Juli 2011

Pembobol Gawang Liverpool Ternyata Penggemar Berat United

Kendati menelan kekalahan 6-3 dari Liverpool dalam laga persahabatan akhir pekan kemarin, kapten tim Malaysia Safiq Rahim mengaku mendapatkan kepuasan tersendiri setelah berhasil menjebol gawang The Reds.

Safiq mencetak satu dari tiga gol Malaysia. Dua gol lainnya dilesakkan Safee Sali. Uniknya, kedua pemain ini mengaku sebagai fans berat Manchester United, yang merupakan rival utama Liverpool.

“Saya fan Manchester United. Saya sangat senang bisa mencetak gol ke gawang Liverpool,” ujar Safiq dilansir The Star.

Pernyataan itu tak pelak mengundang reaksi dari publik Malaysia. Mereka menilai Safiq dan Safee tampil penuh semangat bukan dilandasi motivasi membela Malaysia, melainkan sebagai fans United.

“Saya akui saya pendukung setia United. Saya hanya bercanda ketika mengatakan Manchester United menjadi inspirasi saya. Saya tidak bermaksud serius. Saya bangga memakai jersey Malaysia,” tegas Safee kepada suratkabar Utusan.

“Saya minta maaf, karena pernyataan saya sudah menyinggung suporter Malaysia. Saya tidak menyangka gurauan saya dijadikan berita. Saya tetap pemain Malaysia.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar