Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Selasa, 19 Juli 2011

Dalglish Gembira Dengan Dukungan Pemilik Klub

Manajer Kenny Dalglish berterima kasih pada pemilik Liverpool atas dukungan yang telah mereka berikan untuknya dalam bursa transfer musim panas kali ini.

Sejauh ini The Reds sudah menggelontorkan dana lumayan besar untuk menggaet gelandang Jordan Henderson dan Charlie Adam, kiper Alexander Doni dan terakhir winger Stewart Downing.

Direktur sport, Damien Comolli bahkan mengungkapkan jika aktivitas transfer mereka masih akan berlanjut hingga jelang musim kompetisi dimulai.

Dalglish yang berambisi membawa Liverpool kembali ke papan atas dan menembus Liga Champions kembali, pun mengungkapkan pujiannya untuk principal owner John Henry dan chairman Tom Werner.

"Pemilik klub tahu apa yang mereka lakukan dan kami mendapatkan dukungan besar dari mereka," terangnya.

"Mereka menjalankan klub ini dalam jalan yang benar. John dan Tom akan memberikan kami apapun yang bisa mereka dapatkan. Kami harus menggunakan uang tersebut dengan tingkat tanggung jawab tertentu."

"Kami tak akan mendapatkan semua yang kami kejar musim panas ini, namun klub lain pun tak selalu mendapatkan apa yang mereka incar," yakin manajer asal Skotlandia itu.

"Memang begitulah jalannya. Kami sudah melakukan beberapa kesepakatan dan kami akan terus melanjutkan apa yang tengah kali lakukan dalam cara-cara yang bertanggung jawab."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar