Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Sabtu, 16 Juli 2011

Downing Tak Sabar Rasakan Atmosfer Anfield

Liverpool - Karena sudah "suka sama suka", Stewart Downing tak kuasa menolak tawaran yang diajukan Liverpool. Pemain sayap timnas Inggris ini pun sudah tak sabar merasakan atmosfer Anfield.

Downing baru saja berganti kostum dari Aston Villa ke Liverpool. The Reds mengikat pemain 26 tahun ini dengan kontrak jangka panjang tanpa menyebutkan detilnya.

"Ini adalah perasaan yang luar biasa dan saya sangat senang berada di sini. Saya harus menunggu beberapa pekan, tapi saya benar-benar senang di sini," ungkap Downing di situs resmi Liverpool.

"Dengan tradisi, manajer, dan para pemain yang mereka punya di sini, ada godaan besar untuk datang ke sini. Sejak saya tahu ketertarikan mereka, cuma ada satu tempat yang akan saya tuju," beber eks pemain Middlesbrough ini.

Setelah resmi jadi punggawa baru The Kop, Downing ingin segera bermain di hadapan puluhan ribu Liverpudlian yang memadati Anfield. Dia pun berharap bisa mempersembahkan trofi untuk tim barunya.

"Rasanya akan luar biasa bisa berlari di Anfield. Selalu menyenangkan datang dan bermain di sini. Atmosfernya hebat dan para fans brilian," kata Downing.

"Saat saya ingin datang ke Liverpool, itu adalah hal pertama yang saya pikirkan--bermain di Anfield di depan fans yang hebat. Saya sangat menanti-nanti hal itu," tutur dia.

"Akan menyenangkan memenangi sesuatu. Saya yakin itu adalah tujuan yang sama dari semua orang, bukan cuma saya secara pribadi. Tujuan saya adalah masuk tim, bermain bagus, dan memberikan sesuatu karena manajer sudah berusaha keras untuk mendapatkan saya. Jadi, semoga saya bisa memberinya sesuatu," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar