Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Jumat, 15 Juli 2011

Joe Cole Janji Cetak Gol

Joe Cole merasa terkesan dengan sambutan meriah fans Liverpool saat menghadiri acara temu sapa di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Setapak, Kuala Lumpur, Jumat (15/7) sore.

Kuala Lumpur menjadi tempat persinggahan kedua bagi Liverpool selama tur Asia 2011. Kunjungan tersebut sekaligus menjadi pengalaman pertama Liverpool ke Malaysia. Tidak heran jika animo penonton begitu tinggi menjelang pertandingan eksebisi itu.

Lebih dari seribu penonton memadati acara jumpa Joe Cole dan sang pemain berjanji menyuguhkan penampilan terbaik saat bertanding nanti.

"Saya harap bisa mencetak banyak gol untuk menghargai para fans di sini," ujar pemain 29 tahun itu.

"Ini cara saya berterima kasih atas dukungan yang saya terima. Kalau Arsenal bisa mencetak empat gol, Liverpool mungkin akan lebih baik lagi."

Pada saat bersamaan, fans juga menjumpai enam pemain pujaan mereka di kawasan perbelanjaan mewah di Bukit Bintang. Andy Carroll, Raul Meireles, Sotirios Kyrgiakos, Jamie Carragher, Christian Poulsen, dan John Flanagan dengan sabar melayani pertanyaan serta permintaan tanda tangan para fans. Mereka pun berjanji tampil dengan permainan terbaik dalam pertandingan nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar