Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Sabtu, 16 Juli 2011

Raul : Aku Akan Kembali

Raul Meireles hari ini mengatakan kepada ribuan penggemar di Malaysia bahwa dia ingin kembali ke negara yang telah menunjukkan begitu banyak cinta untuk dia dan rekan tim pada tur pra-musim.

Mengatasi ribuan penonton The Reds yang histeris melihat penampilang pemain Liverpool di The Pavilion mal di pusat kota Kuala Lumpur sore ini, Meireles mengakui bahwa ia tidak pernah melihat adegan seperti itu sebelumnya.

Setelah melambaikan tangan kepada fans yang meneriakkan 'Raul harus bertahan, Raul harus bertahan', ia memegang mikrofon dan menjelaskan apa yang dimaksudkan untuk para pemain.

"Ini merupakan pengalaman yang menakjubkan," katanya, ketika ditanya di atas panggung apa yang dia pikir pertama kali Liverpool mengunjungi ke negara itu. "Apakah aku ingin kembali ke Malaysia Ya,? Pasti. Kemana pun kita pergi pasti ada ribuan penggemar. Kami tidak bisa percaya apa yang kami lihat semalam di pelatihan dan itu hanya sesi pelatihan. Ketika kami bermain pada hari Sabtu, itu akan benar-benar istimewa Para fans di sini begitu bergairah.. "

"Semalam sangat sulit dipercaya tapi ini sama gilanya. Semoga kita bisa memenangkan pertandingan pada hari Sabtu untuk membayar dukungan yang telah kita lihat sejauh ini, suatu hasil yang baik akan memuaskan para penonton di Stadion. "

Ini beberapa foto yang memeriahkan acara tersebut





Tidak ada komentar:

Posting Komentar