Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Jumat, 15 Juli 2011

Enrique Tertarik Untuk Pindah Ke Liverpool

Manajer Alan Pardew mengakui mereka tidak akan melepas Enrique musim panas ini, jika melepas Enrique berarti menjalankan risiko yang sangat besar.

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini menjadi target Arsenal dan Liverpool, telah ditawarkan kontrak baru yang menguntungkan akhir-akhir ini tetapi Enrique menolak untuk menandatangani.

Jadi, bos Magpies ingin mencapai kesepakatan secepat mungkin sehingga ia dapat menginvestasikan kembali uang dari penjualan Jose untuk membeli pemain pengganti.

"Joey tampaknya cukup difokuskan pada Newcastle sedangkan suara yang keluar dari kamp Jose adalah bahwa dia ingin mendapatkan klub baru yang bermain di Liga Champions.

"Ini adalah masa-masa sulit, kita harus siap karena jika dia pergi, itu akan meninggalkan lubang besar dalam tim dan kita perlu mengisi dengan cepat.. Tapi dia tidak melakukan perjalanan ke Amerika Serikat bersama kami.

"Hal ini tidak ideal bagi kami, karena Anda bisa bayangkan Sulit bagi Kami yang telah menawarkan kepadanya kontrak besar untuk memperpanjang kontraknya ini dan dia tampaknya tidak mau menandatanganinya, sehingga menjadikan ini sebagai situasi yang sulit.

"Kami tidak memiliki tawaran konkret, tapi kami akan mencoba dan memiliki rencana kontinjensi di tempat sehingga jika kita kehilangan X, maka Y masuk

"Kita harus mempersiapkan diri secepat mungkin, sehingga hal seperti Andy Carroll yang pergi ke Liverpool pada Januari lalu, untuk meninggalkan Newcastle dan Newcastle tidak punya waktu untuk membeli pengganti tidak terjadi lagi.

"Kami tidak ingin berada dalam posisi yang sama seperti terakhir kali."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar