Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Rabu, 20 Juli 2011

Luis Suarez Terancam Absen Awal Musim

Luis Suarez terancam tidak dalam kondisi siap bermain ketika Liverpool mengawali musim baru Liga Primer Inggris bulan depan.

Pasalnya, saat ini Suarez masih memperkuat Uruguay setidaknya hingga babak semi-final Copa America di Argentina. Waktu istirahat normal yang dibutuhkan pemain usai mengikuti sebuah turnamen biasanya mencapai hingga tiga pekan.

Liverpool dapat menoleransi kewajiban Suarez di timnas Uruguay dan merasa skuad mereka dapat menutupi kekosongan tersebut.

"Dalam sepakbola harus diterima adanya perbedaan negara dan benua yang memiliki turnamen atau waktu penyelenggaraan masing-masing," ujar pelatih tim inti Steve Clarke dilansir Sporting Life.

"Terserah pada para pemain untuk berangkat ke sana dan melakukan yang terbaik untuk negaranya. Saat kembali kami akan menguji kebugaran mereka, secara fisik maupun mental, lalu kami akan menentukan apakah mereka cukup bugar untuk berlatih."

"Kalau mereka siap memulai musim, oke. Tapi kalau masih butuh waktu pemulihan, itulah gunanya memiliki skuad yang besar. Selalu ada kesempatan untuk pemain lain."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar