Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Rabu, 20 Juli 2011

Bakat Stewart Downing Diremehkan Rival Liverpool

Liverpool sudah mendatangkan sejumlahpemain baru di bursa transfer musim panas ini, antara lain Jordan henderson, Charlie Adam dan yang terakhir Stewart Downing.

Namun keputusan Liverpool untuk mendatangkan Downing dari Aston Villa dipertanyakan sejumlah pihak. Soalnya, Liverpool menebusnya dengan harga yang tidak murah, 20 juta poundsterling.


Tapi Damien Comolli menilai Downing sangat layak dihargai dengan nilai tersebut karena bakat, kemampuan dan potensi yang dimilikinya.

"Mungkin bakatnya sedikit diremehkan di sepakbola Inggris, tapi kami tahu apa yang kami dapatkan, pesepakbola yang sangat-sangat bagus dan efisien," kata direktur sepakbola Liverpool itu kepada Daily Mirror, Selasa (19/7).

"Kami melihat lewat data dan statistik sebelum mendatangkan pemain dan kami merasa sudah mendapatkan pemain dengan aset besar."

"Saya tahu ada sejumlah klub yang menginginkannya, tapi ia ingin bermain untuk Kenny Dalglish dan Liverpool. Kami sangat senang, ia menjadi transfer besar bagi kami."

"Mungkin pihak lain tak menyadarinya, tapi kami memiliki pemain yang bisa membuat fans senang dengan kemampuan teknis dan hal itulah yang dibutuhkan sebagai sebuah tim. Ia punya kecepatan, trik, kaki kiri yang bagus, ia bisa mencetak gol, membuat umpan dan menciptakan banyak hal lain. Ia bisa memberikan bola kepada Andy carroll, tapi ia jauh lebih baik dari sekadar seorang pemain sayap. Catatan statistik menunjukkannya," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar