Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Senin, 26 September 2011

Artis Dan Aktris Terkenal Yang Menjadi Fans Liverpool Part 2

Mike Myers - Canadian Actor and Comedian.

Posted Image

Mike Myers adalah fans Livepool sejak muda. Dia dipengaruhi oleh orangtuanya, yang berasal dari daerah Old Swan di Liverpool. Si Austin Powers dan Shrek ini mengaku dia adalah orang aneh di Kanada yang mendukung Liverpool.


Kim Cattrall - English Actress.

Posted Image

Si tante horny dari serial beken Sex and The City ini lahir di Mossley Hill, Liverpool. Bulan November 2010, dia adalah tamu undangan Steven Gerrard di Anfield saat Liverpool menang lawan Chelsea 2-0



Nelson Mandela - Former South African President.

Tahun 1994, Bapak Bangsa Afrika Selatan ini mengaku pada John Barnes bahwa dia adalah fans Liverpool, saat diwawancara John Barnes.


Dr. Dre - American Record Producer, Rapper and Actor.

Produser rap terkenal asal Amerika Serikat ini menjadi fans berat Liverpool setelah bersahabat dengan John Barnes setelah keduanya merekam Anfield Rap di tahun 1988. Dia juga mengaku fans berat John Barnes.


Sven Goran Eriksson - Swedish Football Manager.

Posted Image

Bulan Juni 2010, mantan manajer Inggris ini mengaku bahwa dia adalah fans seumur hidup Liverpool. Dia menjadi fans Liverpool sejak masih anak2 di Swedia, karena ayahnya adalah fans Liverpool dan setiap sabtu nonton bareng di TV. ''They have always been my team and nothing has changed.''


Billy-Bob Thornton - American Actor and Musician.

Billy-Bob adalah fans berat Liverpool FC, kotanya, dan suporternya. Dia mengungkapkan hal ini dalam wawancara dengan majalah Empire



Melanie C - English Singer-songwriter and Actress.

Mantan Spice Girls ini sudah bukan rahasia lagi kalo dia fans Liverpool FC.

Posted Image


Clive Owen - English Actor.

Posted Image


Fans berat Liverpool ini selalu hadir di stadion kapanpun dia bisa dan memastikan dia bisa menonton di TV, dimanapun dia berada.

Stephen Graham - English Actor.

Aktor ini adalah die-hard Liverpool fan. Dia sering berusaha "memualafkan" :HeHe: para aktor dan penulis terkenal Hollywood untuk jadi fans Liverpool. Dia bahkan berusaha "memualafkan" :HeHe: rekan mainnya di Gangs of New York, Leonardo diCaprio buat jadi Liverpudlian, tapi Leo bilang sepakbola (soccer) agak membosankan buat seleranya.

Ding Junhui - Chinese Pro Snooker Player.

Superstar snooker player, Ding Junhui, admits that he is a massive Liverpool fan. He is already China's most successful snooker player of all time.

Posted Image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar