Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Selasa, 19 Juli 2011

Chamberlain Ngotot Ingin Main di Premier League

Tekad Alex Oxlade-Chamberlain untuk hengkang dari Southampton tampaknya sudah bulat. Sang pemain meminta pihak klub tak menghalangi impiannya untuk bermain pada kasta Premier League musim depan.

The Saints memang hanya bermain pada divisi Championship, setingkat di bawah Premier League. Rupanya, Chamberlain tak puas dengan keadaan itu. Arsenal, Liverpool, dan Manchester City dikabarkan siap menampung bintang muda usia 17 tahun itu. Chamberlain diperkirakan bernilai 12 juta pounds (setara Rp165 miliar).

Namun, rasanya keinginan Chamberlain itu tak akan begitu saja dikabulkan. Paalnya, dikabarkan The Mirror , chairman Nicola Cortese bahkan tak mau membuka pembicaraan dengan klub-klub yang meminati bintang mudanya itu.

Atas hal ini, Chamberlain buka suara. Ia meminta pihak klub untuk melepasnya. "Southampton, terutama para fans, sudah amat baik kepadaku sejak aku masuk ke tim utama. Sangat fantastis bisa membantu mereka promosi. Tapi, kini aku merasa sudah siap untuk bermain pada Premier League," ungkap Chamberlain.

Pada Januari lalu, sebenarnya Cortese sudah siap membuat kesepakatan dengan Manchester United dan Arsenal. Namun, nyatanya tak ada kesepakatan yang diraih. United sendiri sudah berpaling ke target lain yang kini sudah resmi menjadi pemainnya, Ashley Young.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar