Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Jumat, 22 Juli 2011

Alexander Doni Bangga Jadi Penghuni Anfield

Kiper baru Liverpool Alexander Doni mengaku bangga akhirnya bisa bergabung dengan klub asuhan Kenny Dalglish.

Kiper berusia 31 tahun itu bisa bertemu dengan dua rekannya asal Brasil, Lucas dan Fabio Aurelio. Doni yakin dua rekannya itu bisa membantu dirinya cepat beradaptasi di Anfield.

Doni direkrut The Reds dari AS Roma dengan kontrak berdurasi dua tahun. Ia yakin bisa bersaing dengan Pepe Reina untuk bermain secara reguler pada kompetisi musim mendatang.

"Ini merupakan kehormatan buat saya bisa bergabung ke klub sebesar Liverpool, setelah meninggalkan Roma," ujar Doni kepada Sky Sports.

"Saya senang di Roma, tapi Liverpool merupakan salah satu klub yang bisa menjadi kesempatan saya untuk menatap masa depan."

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada siapa pun di Roma dan fans yang sudah memberikan dukungan selama saya di sana. Saya sudah siap menerima tantangan baru di Liverpool."

"Saya mengucapkan terima kasih kepada agen saya, Ricardo Sarti, yang sudah mewujudkan transfer ini."

"Saya yakin dua rekan saya, Lucas dan Aurelio, bisa membantu saya beradaptasi di sini. Saya berjanji akan mempersembahkan kemampuan terbaik saya di sini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar