Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Jumat, 22 Juli 2011

Pemain Incaran Liverpool Idolakan Torres

Target teranyar Liverpool, Marco Bueno mengungkapkan Fernando Torres merupakan pemain yang menginspirasinya selama ini. Sang pemain Meksiko ini dikabarkan tengan menjalani masa uji coba bersama Liverpool dan akan disodori kontrak lima tahun.

Meski Torres tak lagi berada di Liverpool, nyatanya Bueno tetap mengidolakannya. Pemain yang digadang-gadang sebagai Chicharito baru itu bahkan mengakui dirinya kerap menjadikan Torres sebagai panutannya.

"Yang terpenting bukanlah datang ke sana, tapi bagaimana kamu bisa mengembangkan dirimu. Ini adalah permulaan dari karier yang bagus dengan banyak usah dan dedikasi. Aku berharap dapat melakukannya dengan baik," ungkapnya kepada ESPN .

"Aku ingin jadi seperti Fernando Torres, dia memiliki teknik tinggi dan aku ingin jadi seperti dia," lanjut pemain yang baru berusia 17 tahun itu.

Bueno sendiri masih tak tahu-menahu mengenai peluangnya pindah ke Anfield. Meski begitu, ia mengaku mempunyai mimpi bermain bagi The Reds.

"Saat ini, aku tak tahu apa yang terjadi. Aku hanya mendengar rumor dan belum berbicara kepada siapa pun. Peluang untuk meraih mimpi dan bergabung dengan Liverpool amat menyenangkan, tapi saat ini aku hanya berkonsentrasi pada pemulihan cederaku," terang Bueno.

"Aku yakin keputusan terbaik akan diambil, jadi aku cukup santai dan tidak terlalu tahu tentang apa yang terjadi, tapi aku amat senang," tandas sang pemain yang berhasil mengantarkan Meksiko juara dunia U-17.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar