Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Jumat, 15 Juli 2011

Berita Lengkap Tentang Resminya Downing Ke Liverpool

Pemain sayap Stewart Downing resmi bergabung dengan Liverpool. Dirinya direkrut dari Aston Villa. Meski tidak disebutkan dinilai transfernya, namun Liverpool disebut-sebut mengucurkan dana £20 juta untuk pembelian Downing.

Downing menjadi pembelian keempat yang dilakukan Liverpool. Sebelumnya, the Reds mendatangkan Jordan Henderson, Charlie Adam dan kiper Alexander Doni.

Tidak disebutkan pula berapa lama pemain itu mendapat kontrak dari Liverpool. Klub hanya menyebutkan pemain berusia 26 ini mendapat 'kontrak jangka panjang'.

Downing yang diperoleh Villa dari Middlesbrough pada 2009 menyatakan ambisinya meraih titel juara bersama Liverpool.

"Sungguh menyenangkan bila memenangkan titel juara. Saya yakin ini menjadi keinginan siapa pun, tidak hanya saya," kata Downing.

"Target saya adalah masuk tim inti, bermain bagus dan mmeberi kontribusi. Pasalnya, manajer sudah berupaya untuk mendatangkan saya ke sini. Karena itu, saya ingin membayarnya," lanjutnya.

Menurut Downing saat mendengar diincar Liverpool, dirinya berharap itu menjadi kenyataan. Namun, dia harus menunggu sebelum harapan itu terwujud.

"Saya harus menunggu beberapa pekan. Tapi akhirnya saya senang bisa berada di sini. Dengan tradisi, manajer dan pemain, sungguh tantangan besar untuk bergabung di sini," kata Downing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar