Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Sabtu, 16 Juli 2011

Kuyt: Liverpool Tepat Pilih Downing

Striker Liverpool Dirk Kuyt mengaku sangat senang dengan kedatangan Stewart Downing di Anfield.
Winger timnas Inggris itu resmi ditransfer dari Aston Villa senilai 20 juta pound (sekitar Rp 275 miliar) hari Jumat kemarin.

Downing menjadi pembelian mahal kedua Liverpool musim panas ini setelah gelandang Sunderland yang juga rekannya di skuad The Three Lions, Jordan Henderson.

Kedatangan Downing di Anfield bersamaan dengan kepastian transfer kiper AS Roma asal Brasil, Alexander Doni, serta satu pekan setelah kehadiran kapten Blackpool, Charlie Adam.

Kepada liverpoolfc.tv, Kuyt mengatakan, "Saya pikir dia akan menjadi pembelian besar untuk Liverpool. Ia sukses bersama Aston Villa musim lalu dan saya yakin dia adalah pemain terbaik mereka,"

"Aku sudah tahu Downing saat ia bermain untuk Middlesbrough. Dia pemain sayap yang sangat baik dan pemain dalam tim yang bisa sangat membantu bagi kita,"

"Ketika saya tiba di Liverpool hampir lima atau enam tahun yang lalu, kami memiliki dua pemain yang sangat bagus yang bisa bermain di posisi yang sama, saya baru saja punya perasaan kita sudah kembali ke sana,"

"Di klub seperti Liverpool, Anda harus memiliki dua pemain di setiap posisi, . Akan ada persaingan, ada lebih banyak kompetisi, tetapi itulah yang membuat Anda lebih baik dan mendapatkan yang terbaik,"

"Tetapi kita juga harus tetap bersatu dan menjadikannya sebagai tim kuat untuk menghadapi musim mendatang," pungkas pemain asal Belanda yang saat ini sedang bersama rombongan Liverpool yang menjalani tour pra musim ke Asia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar