Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Senin, 15 Agustus 2011

Liverpool Incar Sayap Celtic

Kabar mengejutkan datang dari kubu Liverpool. Dikabarkan The Mirror , manajer Kenny Dalglish mempertimbangkan untuk memboyong pemain sayap Celtic, Paddy McCourt.

Pemain asal Irlandia Utara itu memang sempat menjadi pembicaraan banyak orang setelah berhasil menceploskan gol spektakuler saat membawa negaranya menang 4-0 atas Kepulauan Faroe. Tak pelak, hal ini langsung membuat Dalglish jatuh hati.

Liverpool dikabarkan sudah memonitor pemain usia 27 tahun itu. Namun, The Reds tak sendirian, beberapa klub juga dikabarkan tertarik memboyongnya.

McCourt sendiri bergabung dengan Celtic pada tahun 2008, tapi mengalami kesulitan mendapatkan tempat di tim utama. Ia memang memiliki bakat yang luar biasa, hanya saja ketidakkonsistenan performanya membuat kariernya tak begitu cemerlang bersama The Bhoys.

Dalglish pun sudah paham akan risiko yang bakal diterimanya ini. Namun, nyatanya manajer The Reds itu masih berminat mendatangkan McCourt. Sang pemain mungkin tak akan menjadi starter, hanya saja Dalglish diperkirakan bakal memproyeksikannya sebagai pelapis yang bakal membawa pengaruh bagi kubu The Reds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar