Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Sabtu, 16 Juli 2011

Liverpool Puji Safiq dan Safee

Kemenangan 6-3 atas Malaysia XI pada laga pramusim keduanya di Asia disambut suka cita oleh kubu Liverpool. Sementara itu, dari kubu Malaysia, kekalahan pun tak lantas membuat mereka tertunduk.

Meski menang dengan skor besar, Liverpool tetap melontarkan pujiannya kepada sang lawan. Apalagi Malaysia mampu memberi perlawanan sengit dan menciptakan tiga gol balasan. Secara khusus, asisten manajer Steve Clarke juga memuji dua pemain Malaysia XI, yakni kapten tim Safiq Rahim dan striker Pelita Jaya, Safee Sali.

"Malaysia tim yang bagus. Ada dua pemain bagus di tim mereka. Safiq Rahim yang bermain sebagai spesialis tendangan bebas. Juga Safee Sali yang masuk pada babak kedua dan menciptakan dua gol. Babak pertama lebih sulit, sangat berimbang. Tapi kami bisa lebih agresif pada babak kedua," beber Clarke.

Sementara itu dari kubu Malaysia, Pelatih Rajagobal mengaku sangat terhibur dengan laga eksibisi ini. Dia juga sangat gembira timnya bisa mencuri tiga gol ke gawang salah satu klub terbaik dunia.

"Laga yang sangat menghibur untuk siapapun yang menonton. Ini menjadi ujian yang bagus, karena kami bisa mencetak tiga gol ke gawang klub besar. Terutama Safee Sali, yang baru pulih dari cedera," puji Rajagobal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar