Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Senin, 26 September 2011

Artis dan Aktor Terkenal Yang Menjadi Fans Liverpool Part 1

Selebritis dunia yang jadi fans Liverpool FC

Angelina Jolie - American Actress.

Sang Tomb Raider ini adalah pendukung Liverpool FC. Dia menjadi fans Liverpool karena anak angkatnya, Maddox, "hanya mau main untuk Liverpool." Angie juga menyatakan sering menonton LFC.

Posted Image

Caroline Wozniacki - Danish Pro Tennis Player.


Posted Image

Bukan rahasia lagi kalo petenis peringkat satu dunia (saat ini) ini adalah fans fanatik Liverpool FC. Bila ada kesempatan memamerkan jersey Liverpoolnya, dia pasti melakukannya. Biasanya dia pake jersey Liverpool saat pemanasan sebelum pertandingannya.


Samuel L Jackson - American Actor and Film Producer.

Posted Image

Mantan Jedi Master dan sekarang SHIELD Agent Nick Fury ini menjadi fans Liverpool sejak syuting film The 51st State di Liverpool. Dia sering melambaikan tangannya dan menyanyikan "You'll Never Walk Alone"


Pope John Paul II - Polish Pope (deceased).
Posted Image

Mendiang Paus John Paul II (Yohannes Paulus II) adalah fans Liverpool. Dia tambah suka saat Jerzy Dudek, sesama Polandia, menjadi kiper nomer satu di Anfield.


Liam Neeson - Irish Actor.

Posted Image


Kolonel Hannibal Smith dan mantan Jedi Master Qui-Gon Jinn serta dua putranya adalah fans Liverpool. Mereka terlihat di pertandingan Fulham vs Liverpool dua tahun lalu setelah kematian tragis istri Liam, aktris Natasha Richardson.



Daniel Craig - English Actor and Film Producer.

Posted Image


James Bond paling garang ini adalah fans Liverpool dan idolanya adalah Steven Gerrard. Dia terlihat beberapa kali di Anfield.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar