Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Jumat, 15 Juli 2011

Fan Zone Liverpool Diserbu Ribuan Suporter

Sedikitnya 3.000 fans Liverpool dari Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand, dan Filipina menyerbu acara temu-sapa di Fan Zone Liverpool di pusat perbelanjaan mewah The Pavilion, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (15/7) sore waktu setempat.

Ratusan fans Liverpool sejak siang hari sudah menunggu kedatangan sejumlah pemain kesayangan mereka di depan pintu Bukit Bintang. Jumlah mereka semakin bertambah, sehingga pengelola mal meminta sebagian para fans untuk menunggu di dalam.

Para fans langsung berteriak ketika John Flanagan muncul dari mobil warna putih, diikuti asisten manajer Steve Clarke, Raul Meireles, Jamie Carragher, Christian Poulsen, Andy Carroll, dan Sotiros Kyrgiakos.

Personil Liverpool ini kemudian melewati bentangan karpet merah melewati pintu Bukit Bintang yang telah disulap menjadi Bill Shankly Gate menuju area meet and greet di lantai satu mal.

Di lokasi meet and greet itu, tergantung replika jersey Liverpool raksasa berukuran 15mX8m. Pengamanan terhadap Clarke dan enam pemain The Reds ini mendapat pengawalan ekstra ketat. Para pemain dan Clarke terlihat melambaikan tangan kepada fans yang menyambut di dalam.

“Kami tidak menyangka mendapat sambutan seperti ini di Malaysia. Kami ingin menebusnya dengan permainan bagus di pertandingan besok (Sabtu, 16/7),” ujar Poulsen.

Usai memberikan sejumlah pernyataan, Carragher Cs kemudian melayani permintaan tanda tangan dan foto bersama. Kegiatan ini kemudian ditutup dengan mengumandangkan lagu You'll Never Walk Alone secara koor oleh para suporter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar