Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Jumat, 15 Juli 2011

Daniel Agger Penasaran Kembali Bermain

Daniel Agger kesulitan mengerahkan penampilan terbaiknya sepanjang musim lalu karena masalah cedera punggung.

Kini bek internasional Denmark itu merasa sudah kembali fit dan siap kembali mengenakan seragam Liverpool di atas lapangan hijau. Kesempatan pertama Agger terbentang ketika mengikuti tur Liverpool ke Cina dan Malaysia dalam sepekan ini.

"Saya siap menyongsong musim yang baru dan saya harap bisa bermain lebih banyak daripada beberapa musim lalu," tukasnya kepada ESPN Star.

"Saya mengerahkan segenap kemamppuan saat berlatih dan mudah-mudahan Anda akan sering melihat saya di atas lapangan musim ini. Senang rasanya menjadi pemain Liverpool. Ini klub besar. Kalau tidak merasa senang, mungkin Anda tidak layak mengenakan seragam ini!"

Sama seperti rekan-rekan setimnya, Agger mengaku terkesan dengan sambutan fans begitu Liverpool mendarat di Kuala Lumpur.

"Dukungan fans di setiap penjuru dunia kepada kami sungguh luar biasa. Saya terkejut begitu banyak fans di bandara saat kami mendarat pukul enam pagi," imbuhnya.

Liverpool akan menghadapi Malaysia, Sabtu (16/7) esok, di stadion Nasional Bukit Jalil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar