Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Minggu, 14 Agustus 2011

Sulit Dapatkan Ryan Shawcross, Liverpool Kembali Bidik Gary Cahill

Direktur sepakbola Damien Comolli sempat menegaskan kalau Jose Enrique adalah pemain terakhir yang didatangkan Liverpool di bursa transfer musim panas ini.

Namun pemilik Liverpool dikabarkan belum puas dengan kedalaman skuad, terutama di posisi bek tengah. Menurut berita dari Metro.co.uk, pihak The Reds sedang menyiapkan dana kembali untuk mendatangkan seorang bek sentral.
Kalau sebelumnya Dann dan Shawcross menjadi bidikan utama Kenny Dalglish. Namun tawaran Liverpool sebesar £10 juta bagi Dann maupun Shawcross kabarnya ditolak oleh klub mereka masing-masing, Birmingham City dan Stoke City.

Dalglish yang merasa kurang puas dengan kinerja lini belakang setelah timnya ditahan imbang 1-1 oleh Sunderland, kembali mengincar Cahill. Pemain Bolton Wanderers itu sebelumnya sempat diincar Arsenal.

Bolton memasang harga £17 juta yang membuat Arsenal mundur teratur. Liverpool sendiri keberatan dengan nilai transfer tersebut, tapi mereka bersedia mempertimbangkan menyertakan satu pemain dalam proses negosiasi.

David Ngog kerap diberitakan akan dilepas dan ia bisa saja menjadi bagian dari proses transfer Cahill, apalagi Bolton masih mencari penyerang baru setelah kepergian Johan Elmander ke Galatasaray.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar