Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Jumat, 05 Agustus 2011

Kenny Dalglish Yakin Kualitas Liverpool Sudah Lebih Baik

Dalam beberapa laga ujicoba terakhir, Liverpool memang tak menuai hasil mengesankan. Akan tetapi hal tersebut tak membuat Kenny Dalglish kehilangan keyakinan pada kualitas skuadnya.

Manajer The Kop itu bahkan memiliki keyakinan sebaliknya. Hal itu tak lepas dari sejumlah pemain baru yang sudah didatangkan klub di bursa transfer musim panas ini.
"Semua orang berharap semua pemain baru bisa menyatu dengan tim dan memberikan kontribusi besar, tapi kami yakin kami sudah lebih baik dan meningkatkan potensi yang sudah kami miliki di sini," ungkap Dalglish.

Liverpool sudah mendatangkan sejumlah pemain baru, di antaranya Charlie Adam, Stewart Downing dan Jordan Henderson, juga Alexander Doni.

"Menghabiskan uang tidak menjamin sukses, tapi saya tak tahu klub sepakbola mana yang bisa sukses tanpa menghabiskan uang mereka, jadi belanja pemain baru tetaplah penting," tandasnya.

"Namun yang terpenting adalah bisa membelanjakan uang dengan bijak. Kami sudah bertanggung jawab dalam aktivitas transfer kami dan kami juga menghormati pemilik klub, yang sudah mendukung kami secara fantastis selama dibukanya jendela transfer."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar