Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Jumat, 12 Agustus 2011

Jamu Sunderland, Enrique Mungkin Debut

Liverpool akhirnya menyelesaikan proses transfer Jose Enrique dari Newcastle United. Sang bek kiri menandatangani kontrak jangka panjang di Anfield hari ini (12/8) usai lolos tes medis sehari sebelumnya.
Pemain asal Spanyol ini diperkirakan bernilai 6 juta pounds (setara Rp83,26 miliar). Dan kepada situs resmi klub, Enrique mengaku senang akhirnya bisa bergabung ke Liverpool. "Ini adalah salah satu hari yang paling menyenangkan dalam hidupku. Aku sudah datang ke salah satu klub terbesar bukan hanya di Inggris, tapi juga di dunia. Aku amat, amat senang," ungkapnya.

"Mereka sudah memenangkan banyak hal, termasuk Liga Champions. Mereka mempunyai pemain-pemain yang hebat dan aku berharap memenangkan banyak hal di sini. Ini adalah pertama kalinya klub besar datang padaku dan aku harus mengambil peluang itu, aku amat senang," lanjut bek asal Spanyol itu.

Enrique menjadi penandatanganan kelima The Reds pada musim panas ini. Sebelumnya, kubu Kenny Dalglish sudah mendapatkan Stewart Downing, Charlie Adam, Jordan Henderson, dan Alexander Doni.
Jika segala berkas berhasil diselesaikan hari ini, maka Enrique kemungkinan bisa tampil pada partai pertama Liverpool musim ini melawan Sunderland. Hanya saja, semua bergantung pada sang manajer apakah ingin langsung menurunkannya.

Enrique sendiri mengaku siap jika memang akan langsung dimainkan. "Jika manajer memerlukanku, aku siap bermain. Aku sudah bermain bagi Newcastle pada pramusim, tidak di setiap laga, tapi dua atau tiga pertandingan dan aku bugar," pungkas Enrique.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar