Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Minggu, 14 Agustus 2011

Kenny Dalglish Akui Pemain Debutan Belum Memuaskan

Liverpool hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tamunya Sunderland di gim perdana Liga Primer Inggris musim ini.

Dalglish memasang empat dari lima pemain barunya, Jose Enrique, Jordan Henderson, Charlie Adam dan Stewart Downing, sebagai starter. Mereka sempat tampil bagus di babak pertama tapi kemudian menurun jauh di babak kedua.
"Empat pemain baru kami sepertinya masih gugup dan belum menyatu dengan pemain lainnya. Ini hal yang biasa apalagi mereka harus bermain di Anfield yang bisa menambah tekanan bagi mereka," ucap Dalglish seusai pertandingan.

"Secara keseluruhan mereka memberikan pengaruhnya masing-masing dan saya cukup senang dengan performa mereka, walaupun agak menurun di babak kedua dan terlihat kelelahan. Mereka hanya butuh waktu untuk bisa tampil lebih baik lagi."

Mengenai pelanggaran yang dilakukan Kieran Richardson pada Luis Suarez di awal babak pertama, Dalglish merasa seharusnya Richardson mendapatkan kartu merah.

"Saya tidak tahu bagaimana peraturannya. Yang jelas, Suarez tinggal berhadapan dengan kiper dan terjadi pelanggaran. Seharusnya Kieran terkena kartu merah, tapi ia hanya diganjar kartu kuning," tukasnya.

"Tapi sepanjang pertandingan Sunderland memberikan perlawanan yang sengit dan merepotkan kami. Saya rasa hasil imbang sudah cukup pantas."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar