Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Minggu, 07 Agustus 2011

Charlie Adam : Liverpool Spesial

Gelandang Liverpool Charlie Adam memberi label klubnya tersebut dengan julukan spesial dan dia menyatakan ingin bertahan di Anfield dalam jangka waktu yang lama.

Pemain berusia 25 tahun, yang bergabung pada awal musim panas ini dari Blackpool, merasa terkesan dengan suasana di Anfield sejak hari pertama.
Adam menilai bahwa dia sekarang menjadi bagian dari klub yang sangat luar biasa, tetapi dia menegaskan tidak akan beristirahat setelah semua yang dia dapatkan sampai saat ini.

"Bergabung dengan klub seperti Liverpool dan berjalan melalui sebuah pintu setiap hari dan melihat trofi Liga Champions berada di sana membuat anda menyadari bahwa ini adalah klub yang spesial, dan tidak banyak klub seperti ini di dunia," ujar Adam.

“Saya berharap dapat mendapatkan kesempatan untuk bermain dan melakukannya dengan baik."

“Sekarang saya adalah pemain Liverpool, saya tidak ingin istirahat dan mengatakan 'inilah saya, selesai' untuk berapapun tahun ke depan. Saya ingin berada di sini dan ingin bertahan di sini. Ini adalah klub yang luar biasa dengan orang-orang yang luar biasa dan saya harap saya dapat menjawab kepercayaan mereka dengan performa di atas lapangan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar