Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Jumat, 05 Agustus 2011

Jordan Henderson Enggan Ikuti Jejak Steven Gerrard

Kendati mengaku senang bermain bersama Steven Gerrard, gelandang anyar Liverpool Jordan Henderson mengaku tidak akan meniru jejak ikon The Reds tersebut.

Henderson disebut-sebut sebagai penerus Gerrard di masa mendatang. Namun menurut Henderson, ia hanya berusaha fokus terhadap peranannya di dalam tim, dan berharap bisa meningkatkan kualitas permainannya, serta meraih kesuksesan bersama Liverpool.
“Steven seorang pemain hebat, dan telah lama ada di klub ini. Itu akan membuat kami belajar dari dia, dan banyak pemain bagus di sini yang bisa saya jadikan contoh,” ujar Henderson dilansir laman klub.

“Sungguh luar biasa berada diantara mereka. Belajar setiap hari. Manajer dan jajaran pelatih membantu kamu dengan cara yang bagus.”

“Steven seorang pemain besar, karena dia merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Tapi saya hanya ingin menjadi diri saya. Saya tidak mau mengikuti apa yang sudah dilakukan orang lain, terutama Steven.”

“Saya hanya berkonsentrasi atas apa yang saya lakukan dan terima di sini, serta berharap semua itu bisa menjadi kenyataan.”

Henderson juga mengungkapkan kekecewaannya atas hasil buruk yang diraih Inggris di Piala Eropa U-21. Namun ia menilai turnamen tersebut bisa memberikan pengalaman bagus, dan dapat membantu dirinya menembus tim inti.

“Tentu saja merupakan suatu kehormatan bisa bermain untuk negara Anda. Saya sudah merasakannya, dan itu membuat Anda ingin lebih lagi. Saya kini berusaha bermain di Liverpool, dan selanjutnya berharap mendapat panggilan [ke tim nasional],” kata Henderson.

“Saya akan terus melakukan apa yang sudah saya lakukan pada musim lalu. Bersikap rendah diri, bekerja keras, dan berharap kesempatan datang lagi.”

“Emosi saya bercampur aduk. Itu hasil yang mengecewakan dengan kegagalan di Piala Eropa, tapi juga menjadi pengalaman berharga bagi saya, dan semua rekan satu tim. Dari hasil itu kami bisa memetik pelajaran.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar