Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Jumat, 05 Agustus 2011

Charlie Adam: Saya Bukan Pengganti Xabi Alonso

Gelandang anyar Liverpool Charlie Adams menegaskan, kehadirannya di Anfield bukan sebagai pengganti Xabi Alonso.

Alonso meninggalkan Anfield untuk bergabung ke Real Madri pada tahun 2009 setelah membantu Liverpool menempati peringkat dua klasemen. Namun kepergian Alonso justru membuat The Reds mendapatkan hasil buruk. Alberto Aquilani yang diharapkan bisa menggantikan peran Alonso dihantam cedera berkepanjangan.
Kendati demikian, Adam mengaku tidak terlalu memusingkan komentar yang menyebutkan dirinya sebagai pengganti peran Alonso. Adam menegaskan ia hanya fokus mendapatkan tempat di tim besutan Kenny Dalglish.

“Xabi Alonso adalah pemain hebat di klub ini. Dia seorang juara Piala Dunia. Dia telah memenangkan Liga Champions,” kata Adam kepada wartawan.

“Dia sudah melakukan segalanya sebagai pemain, dan sekarang berada di salah satu klub terbaik di dunia, Real Madrid. Sungguh menyenangkan orang berpikir saya datang untuk menggantikan dia.”

“Namun saya tegaskan, saya datang ke sini [Anfield] sebagai Charlie Adam, dan bukan menggantikan siapa pun.”

“Saya masih muda ketika bermain bersama [Glasgow] Rangers, dan saya tidak terlalu sering dimainkan. Saya kemudian dipinjamkan ke Blackpool. Banyak orang menilai itu langkah mundur. Tapi saya menganggapnya sebagai langkah maju. Sekarang saya berada di Liverpool.”

“Saya merasa beruntung bisa bermain bersama beberapa pemain bagus yang telah membantu saya berada di tempat sekarang. Tapi saya tak mau istirahat, dan ingin tampil di banyak pertandingan. Saya ingin dimainkan, dan berharap bisa membantu tim.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar