Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Jumat, 05 Agustus 2011

Stewart Downing Akan Pertahankan Gaya Bermain

Liverpool menggaet Stewart Downing dengan harga mahal, 20 juta poundsterling. Nilai tersebut dirasa akan membebani pemain karena ia harus membuktikan layak dibeli dari Aston Villa dengan harga tinggi.

Tapi bagi Downing, dirinya tak harus membuktikan apa pun karena ia bertekad akan tetap bermain dengan totalitas yang sama seperti sebelumnya, layaknya seorang profesional.
"Semuanya hanya melanjutkan kembali apa yang sudah saya akhiri musim lalu di Aston Villa, melanjutkan menunjukkan penampilan terbaik saya dan tidak melakukan sesuatu dengan berbeda. Hanya karena nilai transfer, bukan berarti saya harus berubah," kata Downing, Kamis (4/8).

"Saya dibawa ke sini untuk melakukan apa yang sudah saya kerjakan di Aston Villa, baik itu di sayap kanan atau pun kiri. Saya tak yakin pelatih akan melakukan sesuatu yang berbeda. Saya sendiri belum tahu di mana saya akan bermain, tapi saya hanya ingin memberi yang terbaik untuk Liverpool."

"Musim lalu mungkin menjadi musim paing konsisten saya dan saya ingin melanjutkannya. Musim yang besar bagi saua secara pribadi dan klub, dan saya juga ingin masuk ke tim nasional Inggris. Semoga Liverpool Liverpool bisa melihat yang terbaik dari saya," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar