Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Rabu, 12 Oktober 2011

'Suarez Akan Mencabik Pertahanan Lemah United'

Luis Suarez akan menjadi pemain yang tepat untuk mencabik-cabik pertahanan yang lemah dari Manchester United akhir pekan ini, demikian diyakini legenda Liverpool, John Alridge.

Setan Merah sebagai pemuncak klasemen akan melawat ke Anfield dengan berbekal form yang tengah bagus, setelah membukukan enam kemenangan dan hanya sekali imbang dari tujuh laga pembuka musim ini.

Sementara The Reds pun melakoni start yang lumayan bagus, dan kini nangkring di posisi kelima klasemen, enam poin di belakang United.

Namun jika berbicara performa di Anfield belakangan ini, maka Liverpool pantas optimis bisa meraih hasil positif terutama mengingat kemenangan telak mereka 3-1 musim lalu di mana Suarez menjadi salah satu bintang lapangan - hal yang diyakini Aldridge bisa kembali terulang.

"Jangan salah, Sir Alex Ferguson akan amat, amat waspada dengan Suarez akhir pekan ini," katanya pada situs resmi Liverpool.

"Ia tahu timnya punya banyak kelemahan defensif yang bisa dimanfaatkan lawan. Mereka memang bagus di lini depan, fantastis untuk disaksikan, namun mereka rapuh. Bahkan tim macam Basel dan Norwich sudah menunjukkan hal itu baru-baru ini."

"Jika Suarez mencapai top form, Liverpool akan berada di posisi yang bagus," tambah Aldridge.

"Ia benar-benar mengobrak-abrik United di pertemuan Maret lalu. Ia mengkreasikan ketiga gol itu, dan memberi mimpi buruk untuk bek United sepanjang petang itu. Dirk Kuyt memang yang mencetak hat-trick, tapi Suarez adalah bintangnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar