Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Jumat, 14 Oktober 2011

Kenny Dalglish Menilai Karir Steven Gerrard & Jamie Carragher Masih Panjang

Pelatih Liverpool Kenny Dalglish menilai karir Steven Gerrard dan Jamie Carragher di dunia sepakbola masih panjang.

Gerrard (31 tahun) dan Carragher (33 tahun) diperkirakan akan tampil menghadapi Manchester United besok (15/10).

"Carragher dan Steven Gerrard telah menjadi sosok yang fantastis untuk klub ini, tidak peduli mereka bermain atau tidak," ujar Dalglish.
"Siapapun pemain yang menjadi aset di sebuah klub, saya yakin Liverpool akan berusaha mempertahankannya."

"Saya tidak memiliki sosok pemain dalam pikiran saya dan Damien Comolli tidak pernah memberitahu saya bahwa seorang pemain yang mereka miliki, ketika usianya menginjak 30 tahun, hanya akan diberi kontrak satu tahun. Anda menilai pemain dari penampilan mereka di lapangan. Tidak peduli berapa umur mereka."

"Saya mendapatkan kontrak jangka panjang ketika saya berumur 33 tahun, dimana saya tidak mempercayai hal tersebut saat itu. Jika anda 20 tahun dan tidak memberi kontribusi maka anda tidak akan mendapatkan kontrak. Jika anda 30 tahun dan memberi kontribusi anda akan memiliki peluang untuk mendapatkannya."

"Saya tidak kaku. Bila saya ditanya berapa lama durasi kontrak seorang pemain seharusnya, saya tidak mempunyai aturan yang baku. Semua orang berbeda. Jika anda melihat Craig Bellamy, dia berumur 32 tahun dan tetap prima."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar