Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Rabu, 12 Oktober 2011

Hadapi MU, King Kenny Siap Turunkan Gerrard

Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish, sudah merasa yakin untuk menurunkan Steven Gerrard dalam pertandingan penting melawan Manchester United, Sabtu (15/10).

Laga big match akan tersaji di Anfield Stadium pada akhir pekan nanti. The Reds selaku tuan rumah, akan menghadapi pasukan Setan Merah yang merupakan pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.
Menghadapi laga krusial tersebut, Liverpool dikabarkan bakal turun dengan kekuatan penuh, termasuk dengan hadirnya sang kapten Gerrard. Dalglish siap memainkan gelandang berusia 31 tahun itu setelah dibekap cedera selama tujuh bulan.
"Kembalinya Gerrard akan memperkuat klub ini, tidak diragukan lagi," kata Dalglish seperti dilansir laman Daily Mail.

"Jika Anda memiliki seseorang seperti Gerrard dalam skuad Anda, itu akan meningkatkan profil dan standarisasi. Kami ingin memiliki skuad yang sangat kuat dengan dia berada di dalamnya. Itu akan membuat kami lebih kuat," tambahnya.

Gerrard telah menjalani laga perdananya pasca-cedera saat melawan Brighton di Piala Carling. Ia pun ikut merumput saat timnya menghadapi Everton dan Wolves, meskipun tidak bermain secara penuh. Namun, pria kelahiran 30 Mei 1980 itu absen membela timnas Inggris dalam ajang kualifikasi EURO 2012 kontra Montenegro karena belum merasa fit 100 persen.

Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar