Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Rabu, 12 Oktober 2011

Marriner Pimpin Laga Liverpool vs Man United

Andre Marriner ditunjuk sebagai wasit untuk pertandingan big-match akhir pekan ini antara Liverpool dan Manchester United di Anfield. Sang wasit sendiri cukup akrab dengan laga klasik antara kedua tim.
Terakhir kali Marriner terlibat pada perjumpaan Liverpool kontra Man United yakni pada 2009. Ketika itu, gol dari Fernando Torres dan David N'Gog memberi kemenangan untuk tuan rumah.

Manajer Man United Sir Alex Ferguson sempat kecewa dengan beberapa keputusan Marriner pada laga itu. Termasuk saat mengkartumerahkan bek Nemanja Vidic (meski dia juga mengusir gelandang Liverpool Javier Mascherano). Pun saat tidak memberikan hadiah penalti untuk Michael Owen pada akhir laga.
Fergie sendiri sadar, atmosfer pertandingan Liverpool kontra Man United memang sangat panas. Dan bukan cuma mempengaruhi emosi pemain. Pun kepemimpinan wasit.

"Suasana yang sangat sulit di sini (Anfield)," kata Ferguson. "Saya pikir atmosfer pertandingan akan mempengaruhi pemain kami dan itu juga mempengaruhi wasit. Ada begitu banyak kontroversial yang terjadi, dan kita merasa dirugikan pada beberapa darinya."

Dalam kepemimpinan terakhir, Marriner juga sempat memberi kartu merah kepada bek Setan Merah, Jonny Evans setelah menekel keras pemain Bolton Wanderers, Stuart Holden di Old Trafford pada akhir musim lalu.

Beberapa insiden tersebut tentu bakal membuat Fergie dan Manajer Liverpool, Kenny Dalglish bakal mengawasi Marriner secara ketat. Sedikit saja dia melakukan kesalahan, kritik serta kecaman bukan tak mungkin terlontar dari kedua manajer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar