Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Kamis, 14 Juli 2011

Sesi Latihan Liverpool Berakhir Antiklimaks

Dalglish menilai latihan pra musim sangat penting untuk kesiapan tim menghadapi musim mendatang.

Berbeda dengan latihan Arsenal sebelumnya, sesi latihan Liverpool berakhir antiklimaks, Kamis (14/7) malam waktu setempat, karena para pemain langsung memasuki kamar ganti di Stadion National Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Pada sesi latihan Arsenal, seluruh pemain mengelilingi lapangan untuk memberikan aplaus kepada suporter yang menyaksikan aksi mereka, serta menyempatkan diri memberikan tanda tangan. Sedangkan fans Liverpool yang berharap pemain kesayangan melakukan hal yang sama terpaksa gigit jari.

Liverpool tiba di Kuala Lumpur, Kamis (14/7) pagi waktu setempat, dan langsung menggelar latihan terbuka pada sore harinya.

Kendati demikian, para suporter ini tidak kecewa. Mereka merasa puas melihat pemain idola mereka secara langsung di lapangan. Sambutan paling meriah diberikan ketika nama Andy Carroll, Dirk Kuyt, dan Jamie Carragher disebutkan panitia.

Ditengah sesi latihan, manajer Liverpool Kenny Dalglish kembali menyampaikan ucapan terima kasih kepada fans yang sudah meluangkan waktu menghadiri sesi latihan The Reds.

“Terima kasih kepada fans yang sudah bersedia datang ke stadion untuk melihat latihan kami. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Anda semua,” kata Dalglish.

“Latihan pra musim sangat penting bagi pemain untuk memperlihatkan kemampuan dan kesiapan mereka di atas lapangan ketika musim sudah dimulai. Setiap pemain akan mendapat kesempatan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar