Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Kamis, 14 Juli 2011

The Reds Hampir Dapatkan Downing

Liverpool hampir pasti mendapatkan salah satu winger Aston Villa, Stewart Downing, pada bursa transfer musim panas ini setelah mereka diizinkan mendiskusikan detail kontrak dengan sang pemain.

Liverpool diizinkan membicarakan detail kontrak dengan Downing setelah Villa sepakat dengan The Reds mengenai biaya transfer sang pemain. Kabarnya Liverpool harus mengeluarkan dana sebesar 20 juta pound untuk mendapatkan Downing setelah tawaran pertama dan kedua sebesar 12 dan 15 juta pound yang mereka ajukan ditolak Villa.

"Liverpool kini telah diizinkan untuk mendiskusikan detail kontrak dengan sang pemain dan menjadwalkan tes medis," tulis pernyataan resmi di situs milih Liverpool.

"Saya dapat mengonfirmasi kalau kami telah mencapai kata sepakat dengan Liverpool mengenai biaya transfer Downing. Konseskuensinya kami mengizinkan Liverpool melakukan kontak dengan si pemain," ujar presiden Villa, Paul Faulkner, mengonfirmasi transfer Downing.

Liverpool sebenarnya bukan satu-satunya yang mengincar Downing. Dari rumor yang beredar di media massa Inggris, Arsenal juga sempat meminati Downing sebagai pelapis Samir Nasri dan Cesc Fabregas, jika sewaktu-waktu dua pilar mereka itu pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini. Namun tampaknya ketertarikan Arsenal itu hanya isapan jempol belaka lantaran pihak manajemen Villa mengaku tak menerima tawaran dari The Gunners.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar