Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Kamis, 14 Juli 2011

Liverpool dan Villa Sepakat Soal Harga Downing

Liverpool selangkah lagi bakal mendatangkan winger asal Aston Villa, Stewart Downing. Melalui situs resminya, Liverpool mengaku telah menyepakati harga 20 juta pounds yang dipatok Villa untuk Downing.

Dengan tercapainya kesepakatan harga tersebut, maka Downing sudah hampir pasti bergabung ke Liverpool musim panas ini. Pemain sayap timnas Inggris itu segera menjalani tes medis, sebelum menandatangani kontrak bersama Liverppol.

"Liverpool mengumumkan telah menyepakati harga yang diminta Aston Villa untuk Stewart Downing. Liverpool sekarang mendapat izin membicarakan kesepakatan personal dengan pemain, dan mengatur serangkaian tes medis," demikian pernyataan di situs resmi Liverpool.

Liverpool sendiri memang sudah berjuang keras untuk mendapakan Downing. Beberapa kali tawaran mereka sempat mendapat penolakan dari Villa. Mulai 12,5 juta pounds, hingga 15 juta pounds. Sampai akhirnya The Reds dan The Villans mencapai kesepakatan di harga 20 juta pounds.

Villa pun sadar tak akan bisa lama-lama menahan Downing. Pasalnya sang pemain sudah menyatakan hasratnya bergabung ke Anfield. Di kubu Liverpool, Downing akan bergabung dengan dua gelandang anyar lain, Jordan Henderson dan Charlie Adam. Sementara sebelum Downing, Villa juga sudah melepas winger mereka, Ashley Young ke Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar