Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Rabu, 13 Juli 2011

Leicester Resmi Dapatkan Bek Liverpool

Paul Konchesky/ Getty Images
Paul Konchesky/ Getty Images
Leicester City resmi mendapatkan Paul Konchesky dari Liverpool. Bek kelahiran London itu bergabung bersama The Foxes dengan kontrak tiga tahun dan menjadi pemain terbaru yang direkrut oleh Sven Goran Eriksson.
Sebelumnya, Leicester sudah mendapatkan Neil Danns, David Nugent, Kasper Schmeichel dan Matt Mills. Tampaknya klub divisi Championship itu memang mau berbenah agar dapat kembali ke Premier League.
"Paul telah menjadi pemain Premier League selama kariernya. Jadi, dia adalah penandatanganan besar bagi kami. Dia ingin datang ke Leicester City dan ini membuktikan banyak hal. Pesepakbola top yang sedang berkembang ingin menjadi bagian dari apa yang kami bangun di sini," ungkap manajer Sven Goran Eriksson dalam situs resmi klub.
Pemain usia 30 tahun itu mempunyai kenangan yang manis bersama Eriksson. Pasalnya, Eriksson-lah yang memberi kesempatan bagi Konchesky untuk tampil pertama kali dengan timnas Inggris pada 2003.
"Saya mengenal Paul dengan amat baik sebagai seorang pemain dan sebagai seorang individu. Dia akan menjadi pemain kelas atas yang bergabung dengan skuad kami," lanjut sang manajer.
Konchesky memang tak terlalu sukses di Anfield. Didatangkan saat era Roy Hodgson, pemain Inggris itu gagal tampil impresif. Ia pun sempat dipinjamkan ke Nottingham Forest.
Nilai transfer Konchesky tidak disebutkan. Namun, sang pemain langsung direncanakan bergabung dengan skuad Leicester dan menjalani tur pra-musim ke Swedia pekan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar