Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Rabu, 13 Juli 2011

Kenny Dalglish: Liverpool harus fokus pada diri mereka sendiri

Pelatih Liverpool Kenny Dalglish mengatakan bahwa skuadnya harus merasa khawatir terhadap diri mereka sendiri dalam kompetisi Liga Primer Inggris musim 2011/12.

Dalglish sangat menyadari bahwa skuadnya akan menghadapi ujian berat musim depan dan akan ditantang oleh klub-klub besar yang juga berambisi masuk ke lima besar, tetapi dia menegaskan bahwa hanya Liverpool yang ada dalam pikirannya sekarang.

"Kami mendapatkan tantangan dari semua klub di Liga Primer Inggris, bukan hanya dari Tottenham dan Manchester City," ujar Dalglish kepada Sky Sports News.

"Kami juga mendapatkan tantangan dari diri kami sendiri. Kami harus khawatir dengan apa yang akan kami lakukan. Memikirkan apa yang akan kami lakukan, akan membuat kami melangkah lebih jauh daripada mulai mengkhawatirkan klub lain yang akan menjadi lawan kami."

"Kami cukup bagus untuk menantang klub manapun. Kami akan melakukan yang terbaik untuk melakukannya. Hal yang terpenting adalah bagaimana klub lain melihat Liverpool. Tim lain melihat Liverpool sebagai ancaman besar."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar