Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Kamis, 14 Juli 2011

Indonesia Masuk Agenda Tur Liverpool Tahun 2013

Sambutan meriah yang diperlihatkan fans Liverpool dalam dua tur di Asia membuat The Reds berniat kembali ke benua kuning untuk menjalani persiapan pra musim pada tahun 2013.

Direktur pengelolaan Liverpool Ian Ayre menyatakan, The Anfield Gank sudah memastikan bakal kembali menjalani tur Asia pada dua tahun mendatang. Kali ini, Indonesia masuk ke dalam agenda Liverpoool.

“Setiap tahun kami ingin selalu mencari suasana baru. Tidak membutuhkan waktu sebentar bagi kami untuk mengagendakan tur. Kami pasti datang lagi ke Asia pada 2013,” ujar Ayre dalam keterangannya kepada wartawan di Kuala Lumpur, Malaysia.

“Kami belum memastikan negara mana saja yang akan kami kunjungi. Kami mungkin akan mencoba memasukkan Indonesia ke dalam agenda kami tahun 2013.”

Sebelumnya, Liverpool telah membuka akademi sepakbola di Indonesia. Ini merupakan akademi pertama klub tersebut di luar Eropa. Perwakilan BritCham di Jakarta pernah menyatakan, bila akademi ini berjalan sukses, maka Liverpool akan datang dengan kekuatan penuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar