Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Kamis, 14 Juli 2011

Ian Ayre : Terima Kasih China

Direktur The Reds 'Mengelola terbang keluar dari Guangzhou dengan sisa skuad setelah semalam persahabatan melawan Guangdong Sunray Gua - meninggalkan ribuan Kopites Cina yang telah menikmati setiap detik memiliki Reds di negara mereka.

"Ini telah benar-benar fantastis," kata Ayre Liverpoolfc.tv sebelum naik penerbangan ke Kuala Lumpur.

"Para fans yang menakjubkan dan itu nyata mata-pembuka untuk pemain kami -. Khususnya orang-orang baru dan yang lebih muda itu semua tentang memberikan fans pengalaman tentang tumbuh besar dan merek kami di bagian dunia.

"Setiap orang bekerja keras untuk membuat perjalanan ini sukses Para penggemar menempatkan banyak ke dalamnya., Para pemain dan staf menempatkan banyak ke dalamnya, sponsor kami menempatkan banyak ke dalamnya dan saya pikir apa yang kita capai bersama-sama sangat fantastis.

"Pesan saya kepada para fans sekarang akan tetap berhubungan dengan kita dan tetap mendukung kami Sebagian besar dari operasi kami adalah untuk tumbuh penggemarnya kami di seluruh dunia dan. Sangat penting untuk membangun hubungan dengan orang yang kita temui selama di sini.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membuat kunjungan ini seperti keberhasilan yang mengagumkan Kami pasti akan kembali di masa depan.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar