Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Rabu, 13 Juli 2011

Gerrard : Lucas Tidak Akan Hengkang

Steven Gerrard yakin jika Lucas Leiva tidak akan menjadi korban kebijakan transfer Liverpool pada musim panas ini, meskipun the Reds sudah mendatangkan dua pemain gelandang tengah terbaru.

Beberapa waktu lalu, Kenny Dalglish, sudah mendatangkan Charlie Adam dan Jordan Henderson untuk memperkuat skuad selama dibukanya jendela transfer pemain musim panas ini, dan bos the Reds tersebut juga berencana mendatangkan Stewart Downing dari Aston Villa sebagai target selanjutnya.
Datangnya beberapa gelandang baru ke Liverpool langsung mencuatkan spekulasi mengenai siapa yang akan mendampingi Gerrard di lini tengah the Reds, karena Liverpool memiliki stok pemain tengah yang cukup banyak seperti Alberto Aquilani, Jay Spearing, Raul Meireles, Maxi Rodriguez dan juga Joe Cole.
Meskipun stok pemain tengah Liverpool menumpuk, tapi Gerrard yakin kalau Lucas tidak akan menjadi korban dari kebijakan transfer klub pada musim panas ini, karena Lucas mampu memberikan kontribusi yang cukup besar dalam 47 kali penampilannya di musim lalu.
"Ia (Lucas) adalah pemain yang kuat dan memiliki mentalitas yang positif," ujar Gerrard seperti dilansir ESPNSoccernet. "Saya sudah melihat semua kesulitan yang berhasil diatasi Lucas. Pada dasarnya Lucas adalah seorang pekerja keras dan selalu berkembang," cetus Gerrard.
"Lucas selalu tampak kuat pada saat latihan dan tidak pernah menyerah. Ia sudah mempersiapkan diri untuk membuktikan kalau orang-orang sudah salah menilainya. Dan Lucas secara konsisten merupakan salah satu pemain terbaik kami pada musim lalu," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar