Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Rabu, 13 Juli 2011

Bintang Toulouse Tersanjung dengan minat Liverpool



Bintang Toulouse Moussa Sissoko mengakui ia tersanjung oleh rumor yang mengaitkannya dirinya dengan Manchester City dan Liverpool.

Dan internasional Prancis juga mengungkapkan bahwa ia mungkin siap untuk mencoba peruntungan di sepak bola Inggris - namun jika klubnya menerima tawaran yang tepat.

Tapi
pemain berumur 21 tahun tersebut berada di bawah kontrak di klub hingga 2013 dan menegaskan dia senang tinggal di Prancis, meskipun ingin bermain di Inggris dan Italia.

"Saya pemain yang ambisius dan saya bermimpi untuk bermain di liga besar," katanya kepada L'Equipe. "Saya ingin meningkatkan sebagai pemain dan jika saya disajikan dengan kesempatan yang baik saya akan mengambilnya.

"Mereka berbicara tentang Liverpool, Manchester City dan Lyon dan mendengar nama saya dikaitkan dengan klub-klub
besar, saya bangga”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar