Mau Bertia Terbaru Liverpool ? Stay Disini !

SELAMAT DATANG LIVERPUDLIAN AND LIVERPUDLIANGEL

Kamis, 14 Juli 2011

Arsenal Mundur, Ganti Liverpool Kejar Aly Cissokho

Liverpool kini bersiap untuk melepas penawaran 10 juta Pounds untuk mendapatkan pemain bertahan Lyon, Aly Cissokho. The Reds bergerak dengan cepat setelah sebelumnya Arsenal mundur dari perburuan pemain berusia 23 tahun ini.

Cissokho sebelumnya diisukan akan bergabung dengan Arsenal menyusul kepergian Gael Clichy ke Manchester City, namun sang Manajer, Arsene Wenger menampik kabar tersebut. Dan Liverpool diperkirakan akan segera merampungkan kepindahan pemain asal Prancis itu.

"Saya sudah punya Thomas Vermaelen, Armand Traore dan Kieran Gibbs dalam skuad. Saya tidak membutuhkan bek kiri baru untuk saat ini," ucap Wenger.

Sementara itu, manajer Liverpool, Kenny Dalglish dikabarkan mulai frustasi mendapatkan bek kiri, setelah Clichy memilih City dan Newcastle menolak untuk menjual Jose Enrique. Karena itu, The Reds siap menggelontorkan dana sebesar 10 juta Pounds untuk Cissokho yang memiliki sisa 3 tahun kontrak di Lyon.

Cissokho sendiri nampaknya ingin pergi dari Prancis setelah terlibat beberapa perseteruan dengan suporter dan Lyon tentunya akan dengan senang hati melepasnya demi mendapatkan uang.

Direktur Olahraga Liverpool, Damien Comolli adalah seorang yang mengagumi Cissokho dan akan menggunakan segenap koneksinya untuk bisa mendatangkannya ke Anfield.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar